Langsung ke konten utama

Bimbel Akpol 2020

AKPOL

AKPOL adalah Akademi Kepolisian yaitu salah satu jalur yang sering dipilih untuk perekrutan anggota kepolisian. Setiap tahun, pendaftaran AKPOL senantiasa ditunggu oleh putra dan putri terbaik bangsa untuk mengabdi pada negara. Hal ini dikarenakan prospek dari lulusan AKPOL yang bagus, terutama dalam karier di masa yang akan datang. Perlu diketahui, Akademi Kepolisian atau AKPOL adalah lembaga pendidikan ikatan dinas yang berada di bawah KALEMDIKPOL.
Lembaga pendidikan ini berdiri secara khusus dengan tugas utama untuk mencetak para Perwira Polri di masa yang akan datang. Kampus pendidikan AKPOL ini berada di Jalan Sultan Agung No. 131, Semarang, Jawa Tengah. Dalam hal ini, setiap taruna –sebutan untuk siswa yang belajar di AKPOL, akan mendapatkan pendidikan selama kurang lebih 4 tahun.
Setelah masa pendidikan tersebut, maka semua taruna akan lulus dengan mendapatkan pangkat sebagai Inspektur Dua Polisi. Dari sinilah bisa dilihat bahwa pangkat AKPOL setelah lulus akan lebih tinggi daripada beberapa jalur penerimaan anggota kepolisian lainnya. Inilah yang membuat pendaftaran AKPOL senantiasa ramai setiap tahun.
Bagi Anda yang benar-benar ingin mengejar mimpi mengikuti seleksi AKPOLINDONESIA COLLEGE sebagai lembaga bimbingan tertua membuka program Bimbingan AKPOL dan berani memberikan GARANSI “Jaminan Lulus Tes*“. INDONESIA COLLEGE adalah lembaga konsultasi dan bimbingan belajar yang telah berpengalaman sejak tahun 1993Mari bergabung bersama INDONESIA COLLEGE dalam Bimbel AKPOL Program Jaminan !
Dapatkan jaminan lulus atau tidak usah bayar !* dengan soal-soal prediksi 99% sangat akurat, simulasi tes akademik, bahasa inggris, TOEFL, KESAMAPTAAN A & B, TPA 99% sangat  mirip, bimbingan wawancara dan latihan Psikotes yang sangat terarah, dibimbing oleh ahlinya, sehingga peluang diterima maksimal. INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman dan layanan yang memadai guna mendukung serta untuk mendampingi Anda meraih sukses dalam seleksi AKPOL 2020, Jadi tunggu apa lagi?? Kuota terbatas guna menjaga kondusifitas serta kualitas, pendaftaran akan ditutup apabila kuota sudah terpenuhi.

MENGAPA IC ??

Lembaga Konsultasi Bimbingan Belajar INDONESIA COLLEGE (IC) berusaha membantu memaksimalkan peluang lolos Seleksi Penerimaan AKPOL tahun 2020. Anda tidak salah memilih IC, kami siap mengemban amanat ini. Bimbingan intensif, asrama gratis, ruang belajar nyaman, pengajar berkualitas, metode cerdas, pakem (pendekatan aktif, kreatif, efektif, dan menyenangkan), dan target jelas yaitu lolos seleksi AKPOL 2020.

FREE ASRAMA

SELAMA BIMBINGAN

KEUNGGULAN

  1. Modul dan hand out lengkap berisi materi, soal-soal latihan, dan soal-soal prediksi yang diujikan pada Tes AKPOL.
  2. Bimbingan super intensif.
  3. Materi psychotest simulasi 99% mirip dengan psychotest AKPOL.
  4. Materi tes TOEFL 99% mirip dengan tes TOEFL AKPOL.
  5. Try Out Progresif.
  6. Pengajar profesional S1/S-2/dosen UI dan UGM kompeten.
  7. Ruang belajar luas, nyaman, dan ber-AC
  8. Exclusive Small Class.
Apa yang mereka katakan tentang Indonesia College ?

Jadwal Seleksi AKPOL 2020 (Perkiraan)

SELEKSI TINGKAT DAERAH
KEGIATANWAKTU PELAKSANAAN
Kampanye, pendaftaran online dan verifikasi + ukur tinggi dan berat badan di polres / ta / tabes/ metro dan polda selaku Panbanrim13 Maret s.d 14 April 2020
Giat verifikasi awal di polres / ta / tabes / metro dan polda selaku panbanrim dan pengumuman13 Maret s.d 14 April 2020
Penandatanganan Pakta Integritas di Polda16 April 2020
Rikmin awal, ukur tinggi dan berat badan oleh tim rikmin, tim rikkes dan tim uji jasmani. Pengumuman Rikmin Awal17 s.d 22 April 2020
Pemeriksaan Kesehatan I & Pengumuman24 s.d 25 April 2020
Pemeriksaan Psikologi & Pengumuman11 Mei 2020
Uji Kemampuan Jasmani + Anthropometri & Pengumuman15 Mei 2020
Uji Akademik & Pengumuman24 & 25 Mei 2020
Pemeriksaan Kesehatan II & Pengumuman30 s.d 31 Mei 2020
Pendalaman PMK & Pengumuman7 Juni 2020
Pemeriksaan Administrasi Akhir & Pengumuman13 Juni 2020
Sidang Penetapan Lulus Tingkat Polda15 Juni 2020
Seleksi Akpol Tingkat Pusat12 Juli s.d 4 Agustus 2020
SELEKSI TINGKAT PUSAT

KEGIATANWAKTU PELAKSANAAN
Penandatanganan pakta integritas, pengukuran tinggi dan berat badan, dilanjutkan pengisian MMPI)13 s.d 16 Juli 2020
Sidang Pemulangan Hasil Pemeriksaan Administrasi dan Kesehatan (Pemulangan Tahap I), Isi Inventory Psikologi & Isi Data PMK17 Juli 2020
Pemeriksaan Psikologi Wawancara & PMK Wawancara18 s.d 21 Juli 2020
Sidang Pengumuman Hasil Pemeriksaan Psikologi & PMK (Pemulangan Tahap II)22 Juli 2020
Uji Kesamaptaan Jasmani (A, B & renang) & Anthropometri23 s.d 26 Juli 2020
Sidang Pengumuman Hasil Uji Kesamaptaan Jasmani (A, B & renang) & Anthropometri (Pemulangan Tahap III)27 Juli 2020
Gladi Uji Akademik28 Juli 2020
Uji Akademik (TPA & TOEFL dengan Sistem CAT). Pengumuman Hasil Uji Akademik29 s.d 30 Juli 2020
Gladi Pemeriksaan Penampilan1 Agustus 2020
Pemeriksaan Penampilan2 s.d 3 Agustus 2020
Sidang Kelulusan Akhir4 Agustus 2020
Daftar Kelulusan Alumni Indonesia College ?

PROGRAM BIMBEL AKPOL

PRESTASI

(PROGRAM INTENSIF SPESIALIS ALUMNI)
PRINSIPAL (Program Intensif Spesialis Alumni) dirancang untuk alumni SMA lulusan tahun 2019, 2018 dan sebelumnya. Program ini dilaksanakan selama satu hingga dua bulan untuk membekali para calon taruna agar lebih siap untuk menghadapi Seleksi POLTEKIM Tahun 2020. Metode Pembelajaran efektif yang akan memudahkan para calon taruna menyerap materi pelajaran. Pelatihan untuk menghadapi seleksi Wawancara juga diberikan dengan metode langsung Praktik, dan juga para calon taruna akan diberikan bekal untuk menghadapi ujian psikologi (Psikotes).
Kami (INDONESIA COLLEGE) menawarkan Anda (Para Calon Taruna) dengan 3 (tiga) Pilihan Paket Program yaitu Paket Reguler, Special dan Excellent.

REGULER
Full Intensif 1 Bulan
10 – 15 siswa perkelas
try out progresif
free asrama
kelas ber-AC
hotspot area
modul tes akademik jilid 1

modul bahasa inggris
modul TOEFL
modul TPA
Modul PsikotesKesamaptaan A + B
SPECIAL
Full Intensif 1 Bulan
10 – 15 siswa perkelas
try out progresif
free asrama
kelas ber-AC
hotspot area
modul tes akademik jilid 1
modul tes akademik jilid 2
modul bahasa inggris
modul TOEFL
modul TPA
Modul PsikotesKesamaptaan A + B
FREE ASRAMA

BURUAN DAFTAR SEBELUM KUOTA HABIS – HUBUNGI KAMI DI 021-7710737 ATAU CP KAMI 082213222200 (GILANG) – 085777330777 (NEFRI) – 081333777338 (UTAMI)

Mari bergabung bersama INDONESIA COLLEGE dalam Bimbel AKPOL Program Jaminan ! dengan soal-soal prediksi yang sangat akurat, simulasi tes yang sangat  mirip, dan yang sangat terarah, dibimbing oleh ahlinya, sehingga peluang diterima maksimal. INDONESIA COLLEGE memiliki kapasitas, kualitas, pengalaman dan layanan yang memadai guna mendukung serta untuk mendampingi Anda meraih sukses dalam Seleksi Penerimaan AKPOL.




"Mari Wujudkan Sukses"

JAMINAN LULUS atau UANG KEMBALI !


GILANG : 082213222200 NEFRI : 085777330777

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pendaftaran AKPOL : Syarat dan Tahapan

Dalam perekrutan anggota kepolisian yang baru, ada beberapa jalur perekrutan yang dibuka. Beberapa jalur tersebut adalah SIPSS, Bintara Polri, Bintara Khusus Penyidik, TI dan Musik, Tamtama, dan AKPOL. Setiap jalur perekrutan memiliki detail yang berbeda dan akan menghasilkan lulusan yang berbeda pula. Salah satu jalur yang sering dipilih untuk perekrutan anggota kepolisian yang baru adalah AKPOL. Setiap tahun, pendaftaran AKPOL senantiasa ditunggu oleh putra dan putri terbaik bangsa untuk mengabdi pada negara. Hal ini dikarenakan prospek dari lulusan AKPOL yang bisa dikatakan cukup cemerlang, terutama dalam karier di masa yang akan datang. Apa itu AKPOL? Beberapa awam mungkin menganggap bahwa jalur penerimaan anggota kepolisian yang baru tersebut sama saja. Padahal, sudah disinggung sebelumnya bahwa jalur tersebut berbeda sesuai detail, lulusan dan prospek ke depan. Perlu diketahui, Akademi Kepolisian atau AKPOL adalah lembaga pendidikan ikatan dinas yang berada di bawah KAL